Bidik 10 Gol Per Musim Striker Muda AC Milan
      Patrick Cutrone merupakan striker muda AC Milan ini sangat optimistis bisa mencetak dua gol dalam per musim untuk AC Milan dan keyakinannya muncul berkat kerja kerasnya selama menjalani latihan.
Patrick Cutrone sangat percaya diri bahwa dirinya bisa merobek gawang Bayern Munchen dua kali saat International Champions Cup pada tahun lalu.Cutrone juga mengatakan bahwa dirinya berlatih setiap harinya agar bisa berkembang dan dirinya merasa bahwa dapat menyumbang 10 gol lebih pada setiap musimnya.
Dirinya juga menambahkan bisa membela AC Milan adalah impian yang dapat terwujud dan ia merasa bahwa dirinya bisa menjadi tim ini saat merobek gawang dari Bayern Munchen.Saat musim lalu di Serie A 2017-2018 Cutrone berhasil mencetah 10 gol atau total 18 gol dalam semua kompetisi bersama dengan AC Milan.
Tapi pada musim ini dirinya kurang untuk cetak gol karena kedatangan Gonzalo Higuain.Tapi dengan kedatangan Higuain bergabung dengan AC Milan dirinya tidak merasa kalau bisa mengacam dari kinerjanya,namun dirinya berpikir dapat menimba ilmu dari pemain asal Argentina itu.
Patrick Cutrone juga mengatakan bahwa semuanya tahu betapa baik dan berkualitas Higuain dan saya mencoba untuk belajar darinya setiap hari agar bisa menambah dan mengasah potensi saya.Tapi sempat diragukan,Cutrone sudah kembali untuk berlatih agar bisa melanjutkan Serie A saat melawan Empoli di Stadio Carlo Castellani,Jumat 28 September 2018 dini hari WIB.