Legenda Baru Machester City

Pep Guardiola selaku manager dari Machester City,dimana dirinya tidak pernah meragukan status Sergio Aguero di Machester City dan di matanya Aguero adalah seorang the legend the Citizens.

Dimana Machester City berhasil menang dengan skor yang sangat telak 5-0 atas Cardiff City dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Cardiff City,22 September 2018 malam WIB.

Machester City membuka keunggulan pertama dari tendangan yang dilesatkan oleh Aguero pada menit ke-32,mantan pemain Atletico Madrid ini berhasil memanfaatkan umpan yang diberikan Bernardo Silva.

Dengan gol yang ke-205 bersama Machester City dalam 300 pertandingan yang dirinya lakoni dalam semua kompetisi dan sang pemain di perpanjang kontraknya hingga tahun 2021.

Guardilo juga mengatakan kalau Aguero merupakan legenda otentik yang sangat penting untuk klub ini dan semoga kami memiliki dirinya lebih lama lagi dan juga dengan posisi yang baik.

Dengan permainan dari Cardiff yang sama dengan level musim lalu dan kami tidak bisa melupakan Liga Champions yang dimana timnya juga bagus-bagus.

Dengan musim yang panjang ini,banyak sekali permainan yang akan dimainkan dan setelah dengan hasil yang tidak bagus,maka tim akan kembali ke tempat biasanya.

Tentunya kami sangat percaya diri setelah mencetak 3-0 dari pada 0-0 dan agar bisa mencetak gol kami harus sabar dalam melakukan permainan.

Dimana hal semacam ini terjadi,karena kami sabar dan kami tidak menderita dengan bola panjang dan tendangan bebas,”ucap Guardiola.