Manchester United gagal menang setelah bermain dengan skor 1-1 pada saat melawan Wolverhampton Wanderers di old Trafford, pada hari sabtu (22/9/2018). Hasil tersebut mengeluarkan hasil yang positf untuk the red devils terhenti.

Manchester United yang sebelumnya berhasil meraih tiga kemenangan yang beruntun. Mereka sudah mengalahkan Burnley dengan skor 2-0, denagn watforf 2-1, dan BSC young boy 3-0.

Hasil tersebut membuat MU Saat ini sedang berada di peringkat 5 klasemen sedangkan premier league dengan nilai 10. sedangkanĀ  the wolves telah menghuni urutan ke-10 dengan 9 poin.

Melakoni laga dihadapan pendukung sendiri, Team MU Mendapat perlawanan yang sengit dari Wolverhampton. Raul Jimenez yang nyaris membobol gawang MU, tetapi dapat di gagalkan David De GEA.

Pada saat masuk menit ke-18, Manchester United berhasil memimpin Lebih Dulu, dan terjadi umpan pendek dari Paul Pogba telah berhasil dalam konversi Fred, menjadi sebuah gol dengan sepakan kaki kanan, sampai jeda skor 1-0 dan sebuah keunggulan untuk setan merah tetap bertahan.

Di interval kedua, Wolverhampton juga mencoba mengejar ketinggalan. alhasil, Joao Moutinho berhasil membobol gawang Mu dengan tendangan yang terukur dari kaki kiri dai luar kotak penalti pada menit ke 53.

Sedangkan ketika masuk menit-menit terakhir, Manchester united semakin gencar dan menekan pertahananĀ  Wolverhampton, akan tetapi sampai pertandingan tersebut selesai skor yang di hasilkan tetap bertahan sama 1-1.