Memphis Dephay
Memphis Dephay

Manajer Manchester United, yang bernama jose Mourinho telah membuka kembali peluang untuk merekrut Winger memphis Depay dari Olympique Lyon. Jose Mourinho sangat terkesan dengan perkembangan Depay saat ini di Lyon.

Memphis Depay telah di jual satu setengah tahun lalu oleh Manchester united ke Lyon senilai 16 juta Pound. Memphis Depay dijual karena ia gagl bersinar sejak di beli dari PSV Eindhoven.Memphis hanya bermain 2 musim di main di Old Trafford.

Sesudah pindah ke Lyon, Permainan Memphis Depay terus membaik seiringnya waktu. Memphis Depay tampil sangat menawan pada saat membantu Lyon dan langsung mengejutkan dan mempermalukan Manchester City dengan skor 2-1 pada ajang liga Champions di pertengahan Pekan ini.

Memphis Dephay
Memphis Dephay

kiprah Memphis Depay bersama Lyon telah menarik perhatian Jose Mourinho. Pria yang berasak dari portugal itu tidak menutup kemungkinan untuk merekrut kembali pemain yang berusia 240 tahun tersebut.

Kebetulan Manchester United sangat menyertakan Opsi dengan pembelian Kembali pada saat Menjual Memphis Depay ke Lyon.

“Ia tidak berhasil dalam jangka waktu 18 bulan, tetap ia masih sangat muda dan saya pikir akan sangat penting bagi klub untuk menguasai bakat tersebut dan kami semua berharap ia dapat bermain dengan sangat baik di Lyon dan kenapa tidak kembali sebab semua orang yang ada disini sangat suka dengannya,” Tandas Jose Mourinho seperti yang dilansir dari Tribal Football.

Memphis Depay mencetak 7 gol dari 53 penampilan ketika bersama Mancheseter United, sedangkan pada saat bermain dengn Lyon, Memphis Depay sangat sukse dan menorehkan 19 gol dan 13 assists pada musim lalu.