Mariano Diaz
Mariano Diaz

Mariano diaz sangat ingin penampilannya bersama dengan Real Madrid terus Konsisten untuk musim ini. Ia juga berharap dapat dipanggil Timnas Spanyol untuk waktu dekat.

Mariano Diaz lahir di Preima de mar, terletak di sebuah wilayah di Barcelona, Tetapi ia mempunyai kewarganegaraan Rep.Dominika karena ibunya berasal dari sana. Tetapi Mariano Diaz sekaligus mengantongi status kewarganegaraan Spanyol.

Ia sudah pernah memperkuat Tim Nasional Rep.Dominika pada tahun 20136 yang lalu untuk sebuah laga uji coba, tetapi ia hanya bermain satu caps saja. Hal tersebut dilakukan oleh Mariano Diaz agar memiliki kesempatan bermain untuk Timnas Spanyol di masa depan.

Keinginan Mariano Diaz untuk bermain di La Furia roja saat ini semakin membumbung tinggi, apalagi sesudah ia bergabung dengan real Madrid pada awal musim tahun 2018/2019.

Mariano Diaz baru saja menjalani debutnya bersama Timnas Real Madrid, Ia bermain dengan sangat bagus pada saat menjadi pengganti di Laga Melawan AS ROMA pada liga Champions dan sudah mencetak 1 gol.

“aku sangat bahagia sekali ketika mendapatkan telepon dari Luis Enrique. aku memang memiliki harapan untuk bermaim di Timnas spanyol. aku sangat senang dengan gol tersebut, saya mengucapkan terima kasih kepada¬† teman-teman saya,” Tandas Mariano Diaz seperti yang dikutip dari Marca.

Untuk beberapa tahun terakhir, Timnas Spanyol seperti kekurangan Sosok penyerang dengan tipe targetman. La roja memang memiliki banyak gelandang yang kreatid dengan naluri gol yang sangat tinggi, tetapi penyerang tengah masih tetap di cari sampai saat ini.