Ivan Rakitic
Ivan Rakitic

Chelsea tengah dikabarkan melalui salah satu Media Spanyol, Onda Cero pada hari rabu (19/9/2018), bahwa chelsea sangat tertarik untuk mendatangkan Gelandang dari Barcelona yang bernama Ivan Rakitic untuk musim  tahun depan. Hal tersebut dilakukan agar menambah daya serang The Blues.

Rencana untuk mendatangkan Ivan Rakitic di lakukan oleh Chelsea sebab Barcelona sampai saat ini belum memberikan Perpanjangan kontrak kepada Ivan Rakitic. Sang pemain sampai saat ini masih terikat kontrak sampai tahun 2021 di Camp Nou.

Ivan Rakitic sebenarnya sudah meminta untuk jaminan tambahan kontrak di Barceleno. Tetapi Presiden Josep Maria Bartomeu Memohon kepada Ivan Rakitic agar menunggu kabar  sampai musim Depan.

Masa depan Ivan rakitic di Barcelona sebenarnya sudah menjadi Pembicaraan sesudah Piala Dunia 2018. Apalagi sang Pemain sangat tampil bagus pada saat membantu Tim Kroasia menjadi finalis Piala Dunia 2018.

Tetapi pada kenyataannya Ivan Rakitic lebih memilih untuk bertahan pada Tim Barcelona. Walaupun begitu, Chelsea bisa saja untuk memanfaatkan Celah agar memboyong  Ivan Rakitic pada musim panas di tahun depan dengan tawaran gaji tertinggi dan sebuah kontrak jangka panjang.

Ivan Rakitic sudah bergabung dengan Team Barcelona mulai tahun 2014 dari Sevilla. Sampai sejauh ini, Ivan Rakitic yang sudah berumur 30 tahun tersebut sudah mengemas 220 penampilan terbaiknya dan ia sudah menyumbangkan 30 buah gol dan 29 assist untuk Blaugrana.