Antoine Griezmann
Antoine Griezmann

Striker dari timnas Prancis, yang bernama Antonie Griezmann, Ia Merasa bahwa dirinya sudah berada di level yang sama dengan Pemain Cristiano Ronaldo dari juventus dan Lionel Messi dari Barcelona. Antonie Griezman sangat berharap bahwa dirinya juga dapat memenangkan penghargaan Ballon D’or pada tahun ini.

Di musim yang lalu, Griezman sudah menyumbangkan 29 gol untuk Atletico madrid pada segala kompetisi. Ia juga mengantar Klub tersebut untuk meraih gelar juara di liga Europa dan Piala Super Europa.

Tidak berhenti sampai situ saja, Ia juga sudah berhasil membawa timnas Prancis di juara Piala dunia 2018, sangat disayangkan semua prestasi tersebut tidak membantunya untuk masuk ke 3 besar di nominasi pemain terbaik di dunia versi FIFA.

Saat ini, Antonie Griezmann tengah membidik Ballon D’or yang sangat dinilai bergengsi daripada Penghargaan dari FIFA.

“Saya berpikir bahwa Ballon D’or sudah mempunyai lebih banyak sejarah. Masih ada 3 bulan yang tersisa untuk memberikan segalanya. Ini sudah jelas bahwa saya berbeda dengan Cristiano Ronaldo, lionel Messi, Neymar. Saya sedang berada di papan atas, Tetapi saya dapat berkembang lagi,”Tutur Antonie Griezmann seperti yang dikutip dari Soccerway.

“Saya berusaha untuk lebih maju. saya tidak akan mencetak 50 gol, tetapi saya sangat ingin membantu secara ofensif dan bekerja sebagai tim. Saya pikir saya sudah berada di level yang sama dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

“Saya sangat ingin berkembang, dan saya ingin menang dan terus seperti ini, dan bermian dengan cara ini” Tandas Antonie Griezmann.