Gareth Bale
Gareth Bale

Winger dari real Madrid, yang bernama Gareth Bale, sudah mengakui bahwa masih ada amarah yang berkecamuk di benaknya pada Liga Champions pada musim lalu. Gareth Bale masih kesal karena tidak menjadi Starter pada saat melawan Liverpool.

Real Madrid bertemu dengan Liverpool pada final Liga champions pada musim 2017/2018 di NSK Olimpisky pada tanggal 27 mei yang lalu. Pada saat itu pelatih Zinedine Zidane telah menurunkan Isco yang menjadi pemain utama dan Gareth bale duduk di bangku cadangan.

Gareth Bale kemudian di masukkan pada menit ke 61 dan menggantikan posisi Isco, Pemain asal wales tersebut justru menjadi aktor dibalik kemenangan Real Madrid dengan skor 3-1 dengan Liverpool. Gareth Bale mencetak 2 gol ke gawang The reds.

Sesudah beberapa lama bungkam, Gareth bale mengakui bahwa ia memang sangat marah karena hanya duduk di bangku cadangan pada laga saat melawan Liverpool.

Gareth bale mengakui jika dia merasa lebih pantas utnuk bermain menjadi pemain utama. karena, dia selalu tampil bagus di bebarapa laga terakhir Real Madrid. Gareth Bale sukses mencetak 5 gol pada 3 laga sebelum Final untuk melawan liverpool.

Dengan Hasil yang seperti itu, tidak heran bahwa Gareth Bale merasa lebih layak untuk bermain di laga Final.”Marah, aku akui memang seperti itu, Saya sangat marah karena tidak dapat bermain,”Tandas Gareth Bale kepada Daily Mail.