David De Gea
David De Gea

Kiper dari Setan Merah ( Manchester United), yang bernama David De Gea, Telah mendapatkan pujian Khusus dari sang manajer, tidak lain adalah Jose Mourinho, Pada saat timnya menang 2-1 pada saat melawan Watford di Laga premier league yang diadakan Pada Stadion Vicarage Road, Watford pada hari sabtu (15/9/2018).

David De Gea sudah melakukan sebuah penyelamatan yang sangat bagus ia telah mematahkan sundulan dari Christian Kabasele pada menit- menit terakhir pertandingan. Pada saat itu skor dengan kedudukan 2-1 untuk sebuah keunggulan dari Manchester United.

“Hanya 1 penyelamatan, tetapi itu penyelamatan yang sangat luar biasa. Kami semua mengetahui siapa Kiper yang paling hebat dari tim yang terhebat juga,”Tutur Jose Mourinho sesudah pertandingan tersebut

“Terkadang, ia tidak menyentuh bola dan hanya melihat pertandingan saja. Tetapi saat ini, ia berada di pertandingan tersebut, ia juga melakukan sebuah penyelamatan Pada menit terakhur dan itu sungguh luar biasa untuknya dan untuk kami semua,”Tandas Jose Mourinho.

Pujian yang sama juga datang dari Kiper lawan, yang bernama Ben Foster. Kiper Watford yang baru saja di datangkan dari West BromWich albion itu telah memuji Penampilan De Gea.

“Pujian Untuk kiper mereka yang telah melakukan sebuah penyelamatan Kelas Dunia. David De Gea memang kiper yang sangat berkelas. Untuk kalian para kiper yang termuda yang sudah menyaksikannya harus belajara dari dia” Tutur┬áBen Foster.