Lionel Messi
Lionel Messi

Pemain Lionel Messi Tidak masuk ke dalam Skuat argentina pada dua laga uji coba. Ketidakhadiran Lionel Messi tersebut sangat ditanggapi dengan baik oleh pelatih Barcelona, Ernesto Valverde.

Kabar tentang absennya Lionel Messi saat ini memang menjadi salah satu perbincangan hangat belakangan ini. Masyarakat sangat meyakini bahwa pemain yang berusia 31 tahun ini memang sedang mempertimbangkan untuk pensiun dari Timnas.

Walalupun tanpa dirinya, Albiceleste dibawah asuhan Lionel Scaloni masih bisa tampil bagus. Laga uji coba Kontra Guatemala berhasil dengan kemenangan telak 3-0, dan hasil Imbang 0-0 pada saat berjumpa dengan Kolombia beberapa hari yang lalu.

Dengan demikian, Lionel Messi sudah mendapatkan waktu yang cukup untuk beristirahat dengan melakoni laga selanjutnya di La Liga bersama Tim Barcelona. Seperti yang sudah diketahui, mereka akan menghadapi Real Sociedad Untuk akhir Pekan ini.

Andalkan Messi

Lionel Messi
Lionel Messi

Oleh karena itu, Valverde tidak perlu khawatir untuk mengistirahatkan para pemain yang sudah membela negaranya di Jeda Internasional kemarin.Karena ia memiliki Lionel Messi yang sedang berada dalam kondisi yang sangat baik.

“Kami selalu mengharapkan yang terbagus dari Lionel Messi, Begitu juga dengan pemain yang lain, Terlepas dari mereka sedang bermain pada tengah pekan atau tidak”Tandas Valverde dilansir dari Goal.

“Kami akan melanjutkannya dengan partai lain dalam waktu 3 hari. Beberapa para pemain sudah bermain dengan stamina yang kurang bagus, jadi saya akan melakukan pergantian” Tandasnya lagi.