Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo

Mantan Striker dari Timnas Italia, Bernama Luca Toni telah mengatakan bahwa ia tidak pernah meragukan Ketajaman Cristiano Ronaldo. Ia sangat percaya bahwa cepat atau lambat Striker Juventus akan mencatatkan namanya di dalam papan skor.

Cristiano Ronaldo bergabung dengan Tim Juventus pada awal musim ini. Ronaldo sudah membela Bianconeri pada 3 pertandingan seria A tetapi saat ini belum mencetak gol juga.

Musim yang lalu, Cristiano Ronaldo sempat Mandul pada awal musim. Sesudah itu, ia mampu bangkit kembali dan mencetak Gol pada 26 laga yang beruntun bersama Team Real Madrid di La liga.

“Saya tidak Khawatir sesudah 3 pertandingan tanpa mencetak gol. Cristiano Ronaldo, Lcardi dan Higuain pasti saat ini sedang merasakan momen yang sangat sulit, oleh karena itu meraka adalah seorang striker yang terbiasa mencetak banyak gol, tetapi hal sperti ini akan segera berllau,” Tutur Toni terhadap Gazzeta Dello Sport.

Saat membela Real Madrid, Cristiano Ronaldo pernah beberapa kali mencetak 40 gol dalam waktu semusim di La Liga, tetapi Toni ragu hal tersebut dapat terulang kembali di Serie A ini.

“Dapatkah Ronaldo Mencetak 40 gol? Aku pikir disini, di italia, 40 gol termasuk target yang sangat sulit tetapi Cristian Ronaldo akan mencetak banyak Gol, Ia hanya memerlukan sebuah keberuntungan dan sistem taktik yang harus disusun oleh timnya.

“Walaupun demikian , Juventus pasti akan selalu menang. Pada saat Ronaldo mulai mencetak gol kembali, itu pasti akan sangat sulit untuk yang lain, karena ia dapat mencetak gol dengan Kedua kakinya, Kepala dan dari luar atau dalam kotak penalti. ia kan mempunyai Naluri yang sangat besar.