Nabil Fekir
Nabil Fekir

Pemain Dari Tim Lyon, yang bernama Nabil Fekir sudah melupakan kegagalan transfer ke Tim Liverpool, Nabil Fekir telah mengaku bahwa hanya ingin Fokus terhadap Karirnya di masa yang akan datang.

Tetapi apa penyebab Transfer tersebut menjadi gagal?
Nabil fekir sebenarnya nyaris pindah ke Liverpool pada musim panas ini, gelandang 25 tahun tersebut kabarnya akan segera siap untuk berganti seragam, tetapi sangat disayangkan negosiasinya ternyata Mandek dan alhasil transfernya pun gagal.

“Apa yang akan terjadi dengan Tim Liverpool sudah tidak saya pikirkan lagi. Saya sudah membuka sebuah lembaran baru dalam karier saya saat ini,”Tutur Nabil Fekir.

“Saya Tidak dapat berhenti karena hal ini, Saya akan terus maju dan harus menerima hal tersebut”

“Saya masih belum memikirkan masalah kontrak baru dengan Lyon, dan saya akan mempertimbangkan banyak hal yang harus dipiirkan sebelum mengambil keputusan terkait Karier dan Masa depan saya” Tutur Nabil Fekir.

Cedera pada lutut yang pernah di alami oleh Nabir Fekir dikatakan dapat mengulah kembali. Hal tersebut akan membuat The Reds meminta Lyon agar mendiskusikan ulang harga pemain ini.

Tetapi, Lyon tidak akan menerima Tawaran Liverpool dan lebih memutuskan untuk menghentikan Negoisasi. Nabil Fekir pernah dikaitkan dengan Team Real Madrid, tetapi akhirnya ia bertahan pada Lyon karena tidak ada tawaran yang Kongkret.