Benjamin Pavard
Benjamin Pavard

Tim Barcelona saat ini dikabarkan sedang tertarik dengan pemain belakang PranciS yang bernama Benjamin Pavard. Pemain Bek belakang ini sedang di pantau oleh Blaugrana.

Nama Benjamin pavard saat ini sedang naik daunnya, Benjamin pavard telah menampilkan permainanya dengan sangat gemilang dan menjadi Salah satu kunci yang sukses untuk timnas Prancis untuk menjadi Juara Piala Dunia 2018.

Benjamin Pavard sedang dikabarkan menjadi calon bek yang paling muda dan paling terbaik di Eropa. Selain menjadi bek sebelah kanan, Benjamin Pavard juag dapat bermain di posisi Tengah.

Mundo Deportivo mengabarkan Tim Barcelona saat ini sedang melirik untuk merekrut Benjamin Pavard. Pemuda yang berumur 22 tahun ini dapat menjadi pengganti Pemain Gerard Pique karena usianya yang bisa terbilang tidak muda lagi.

Tetapi Tim barcelona masih belum berencana untuk merekrut Benjamin Pavard pada bulan januari 2019, karena kemungkinan besar, Blaugrana akan mencoba untuk memboyongnya pada musim panas 2019.

Abidal

Tim Barcelona juga akan bersaing dengan Tim Bayern Munchen. Klub raksasa asal jerman ini juga sedang berusaha untuk merekrut Benjamin Pavard, Bayern Munchen kemungkinan sedang mengejar benjamin Pavard pada bulan januari 2019.

Blaugrana mempunyai Keunggulan daripada Bayern Munchen, Karena Barca memiliki Eric abidal yang menjadi Petinggi Klub. Eric abidal juga berasal dar Prancis dan ia juga sangat disegani dari negri asalnya.