Paulo Dybala
Paulo Dybala

Setan merah (Manchester United) ternyata sampai saat ini belum berhenti untuk mengejar Pemain Paulo Dybala. Manchester United dikabarkan sudah menyiapkan 120jt Euro atau sebanyak Rp 2 Triliun, Untuk Playmaker asal Juventus tersebut pada bulan januari yang akan datang.

kehadiran Paulo Dybala sangat diharapkan dapat mengurangi Kritikan terhadap lini depan Manchester United. Banyak yang mengatakan bahwa lini depan Mu dinilai terlalu Mandul sehingga MU tidak dapat mencetak Gol di sepanjang musim yang lalu.

Jose Mourinho juga dikabarkan sedang memperbaiki hal tersebut. Salah satunya dengan inisiatif untuk menghadirkan Paulo Dybala untuk meningkatkan Daya serang untuk di musim yang akan datang.

Dikutip Calciomercato, MU akan mencoba hal tersebut pada bulan januari. Mereka Kabarnya akan menawar sanga Playmaker tersebut begitu Bursa Transfer Musim dingin dibuka.

Manuver MU

Menurut Laporang yang di dengar, MU siap membayar mahal Paulo Dybala, dikabarkan mereka telah mempersiapkan uang untuk menebus sang penyerang dengan mahar 120jt Euro.

Selain untuk meningkatkan kemajuan Lini serang mereka, Kehadiran sang pemain sangat diharapkan dapat membantu Manchester United utnuk mempertahankan Paul Pogba. Seorang gelandang yang dirumorkan beberapa bulan terakhir ingin angkat kaki dari Manchester United sesudah mempunyai hubungan yang buruk dengan Mourinho.

Paulo Dybala sendir sudah dikenal sangat memiliki hubungan yang baik dengan Pemain Pogba selama keduanya bermain di Juventus. Oleh karena itu kehadiran Paulo Dybala sangat diharapkan dapat membantu Pogba untuk bertahan di MU.