David Moyes
David Moyes

Eks pelatih dari Setan merah (Manchester United), yang bernama David Moyes akan melihat langsung MLS antara New York city dengan DC United, pada hari sabtu (8/9/2018). Kehadiran eks Pelatih MU di stadiaon akan memperkuat Rumor baha ini semua terkait dengan kariernya.

Walaupun gagl di Manchester United, David Moyes akan menjadi salah satu kandidat untuk menjadikannya pelatih Timnas di Amerika serikat (AS).

Pasalnya, Sebelum David Moyes hadir di Yankee Stadium, Sosok yang berkebangsaan skotlandia ini juga melihat Timnas Amerika serikat beraksi. Ia juga menyaksikan Timothy Weah dan teman-teman dikalahkan oleh Brasil dengan skor 0-2 pada laga uji coba, di sehari sebelumnya.

David Moyes juga sedang membangun reputasi dengan Everton. Setelah 11 tahun ia berkarya di Goodison park, ia Menggantikan Sir Alex Fergusen menjadi Pelatih Manchester United.

Karier Stagnan

Jose mourinho dan David Moyes
Jose mourinho dan David Moyes

Tetapi , Karena tekanan yang terlalu besar, alhasil membuatnya gagal untuk melakukan performa yang terbaik. Ia pun akhirnya dipecat walaupun belum semusim bekerja.

Sesudah itu David Moyes menangani Real Sociedad dan Sunderland. Davi moyes meninggalkan West Ham United pada musim panas yang lalu walaupun belum berhasil membawa Klub untuk menghindari Degradasi.

Situasi di Timnas AS

Timnas Amerika Serikat saat ini tengah ditangani oleh Dave Sarachan, Yang berstastus Caretaker, ia memimpin tanah kelaharinya sendiri untuk menggantikan Bruce Arena yang telah gagal mempersembahkan Tiket Piala Dunia 2018.