Thibaut courtois
Thibaut courtois

Thibaut Courtois telah mengaku sedih melihat para suporter Chelsea karena keputusannya untuk keluar dan pindah ke real madrid. Ia hanya bersikap untuk profesional dan ia memutuskan langkah ini untuk demi kariernya juga.

Sebelumnya, Thibaut Courtois pernah membuat banyak pihak terkejut pada saat tidak kelihatan pada sesi latihan chelsea untuk piala dunia kemarin.

Thibaut Courtais telah dianggap mangkir dan pindah ke real madrid. Tindakan inilah yang sangat dianggap tidak profesional.

Tetapi, Thibaut Courtois membela dirinya bahwa ia sudah mengaku telah mengambil keputusan ini jauh-jauh hari, yaitu pada bulan maret. Thibaut Courtois tidak kembali ke chelsea sebab ia taku akan mengganggu kenyamanan timnya.

Ia juga mengaku masih menyayangi klub london barat itu.

Situasi Sebenarnya

Thibaut Courtois merasa sedih sebab banyak para penggemar Chelsea tidak mengetahui sisi yang sebenarnya. Ia mengatakan bahwa pihakklub sudah menerima keputusannya oleh karen aitu ia tidak ada alasan untuk kembali ke sesi latihan tersebut.

“Kebencian dari Pendukung Chelsea telah membuat saya merasa sedih dan yang jelas mereka tidak mengetahui kebenaranya,”Tandas Thibaut Courtois kepada skysports.

“aku berpikir dari bulan maret dan keputusan tersebut sudah disahkan dan aku berpikir bahwa pihak klub akan menerimanya”

“Setelah itu karena bursa transfer sudah di tutup jadi saya tidak perlu datang ke sesi latihan itu karena aku berpikri lebih baik tidak mengganggu tim dan skuat lainya,”Tuturnya lagi.