Neymar Menjagokan Machester United di Liga Inggris daripada Liverpool

Neymar merupakan bintang sepak bola dari Brazil yang menjagokan Machester United agar bangkit dan menjadi penantang utama bagi Machester City pada Liga Inggris musim ini.

Dimana dengan kapasitas Machester United diragukan karena mereka berhasil menerima dua kekalahan dari empat laga yang sudah di lakoni.

Neymar Menjagokan Machester United di Liga Inggris daripada Liverpool

Neymar Menjagokan Machester United di Liga Inggris daripada Liverpool

 

Yang dimana dengan hasil yang didapatkan oleh Machester United ini membuat mereka harus tertinggal enam poin dari Chelsea,

Liverpool dan Watford yang membukukan catatan 100 persen.Namun meski begitu,bintang Brazil ini menilai kalau keterpurukan yang dialami oleh setan merah yang sementara saja.

Dirinya menyakini kalau anak asuk dari Jose Mourinho ini bakal bangkit kembali dan menunjukkan potensi yang sebenarnya.

Neymar juga menambahkan kemungkinan besar yang akan menjadi juara Machester City dan akan disusul oleh Machester United,Chelsea dan Tottenham Hotspur.

Dimana dengan prediksi yang diberikan oleh bintang Brazil ini sangat bertolak belakang dengan kebanyakan orang.

Dimana mereka lebih banyak menganggap Liverpool yang bakal merepotkan Machester City untuk mendapatkan gelar juara.

Neymar menerangkan kalau setan merah sudah melengkapi skuad mereka dengan mendatangkan Naby Keita,Fabinho,Alisson Becker dan Xherdan Shaqiri pada musim panas lalu.

Dalam bursa taruhan banyak sekali orang yang menempatkan Machester City sebagai favorit juara.Dan kemudian disusul oleh Liverpool ,Chelsea dan Totteham Hotspur,sementara ini pasaran juara Machester United berada di angka 40/1.