Origi di Bawa Liverpool Ke Liga Champions

Liverpool mengumumkan daftar pemain mereka yang akan di bawa dalam Liga Champions 2018-2019 dan ada sekitar 25 pemain.

Dan dalam daftar tersebut ada sebuah kejutan dalam daftar pemain tersebut,Striker Divock Origi turut dibawa.Dimana Divock Origi sudah tidak dibutuhkan lagi oleh manager Liverpool,Jurgen Klopp.

Yang dimana Divock Origi yang berasal dari Belgia itu hampir saja nyaris saja pindah klub pada bursa transfer musim panas lalu.

Origi di Bawa Liverpool Ke Liga Champions

Origi di Bawa Liverpool Ke Liga Champions

Setelah Origi gagal pindah klub,Jurgen Klopp selaku manager Liverpool memilih untuk membawa Divock Origi yang berguna untuk mengantisipasi bilamana terjadi pada salah satu pemain depannya yang cedera.

Tapi pemain Liverpool yang satu ini berbeda dengan Origi,Lazar Markovic malah justru tidak dibawa Liverpool dalam Liga Champions,yang dimana Markovic juga batal pindah pada jendela transfer musim panas lalu.

Dalam daftar ke-25 pemain yang dibawa Liverpool untuk mengikuti Liga Champions tidak ada nama Trent Alexander dan Joe Gomez.

Karena keduanya masih bisa dimasukkan dalam List B,dikarenakan mereka masih berusian 21 tahun dan sudah berada diklub setidaknya lebih kurang dua tahun.Inilah isi daftar pemain yang dibawah oleh Jurgen Klopp dalam Liga Champions sebagai berikut :

Posisi Kiper : Alisson Becker, Simon Mignolet
Posisi Bek : Alberto Moreno, Andy Robertson, Joel Matip,Nathaniel Clyne, Virgil van Dijk, Dejan Lovren
Posisi Gelandang : Naby Keita, Sadio Mane, Jordan Henderson, Adam Lallana, Xherdan Shaqiri,Fabinho, Georginio Wijnaldum, James Milner
Posisi Penyerang : Daniel Sturridge, Divock Origi, Dominic Solanke,Roberto Firmino, Mohamed Salah

Itulah merupaka pemain dalam daftar ke-25 pemain yang akan di bawa Liverpool ke Liga Champions.