Beberapa Pemain Sepakbola Muda Bakal Menjadi Bintang Dimasa Depan

Sejumlah pemain sepakbola muda yang bakal menjadi menjadi bintang dimasa depan yang bersinar dalam Asian Games 2018,dimana pemain ini bakal menjadi bintang di sepak bola Asia.

Yang dimana salah satu pemain sepakbola muda yang tampil impresif di Asian Games 2018 adalah Lee Sung Woo,yang merupakan gelandang serang Timnas Korea Selatan U-23 dan mampu mencetak empat gol dari lima pertandingan.

Dengan gol-gol yang lee cetak sering membawa Korea Selatan menang dan gol yang paling berkesan pada saat partai final Asian Games melawan Jepang.Saat masuk sebagai penggati,

Lee Seung Woo berhasil memasukkan naiknya dalam papan skor pada menit ke-93 dengan mencetak gol kegawang Jepang.

Dan dengan hasil ini membuat Korea Selatan berhak atas medali emas Asian Games 2018,yang dimana bagi Lee prestasi terbaiknya bersama tim Korea Selatan.

Selanjutnya Yuto Iwasaki dimana pemain yang satu ini memperkuat klub Kyoto di J2 League,namun usianya masih mudah tapi ia mampu menjadi andalan Kyoto Sanga.

Dengan kemampuannya Yuto mampu menjadi lini depan tim Jepang dan berhasil mengoleksi empat gol dari tujuh pertandingan di ajang tersebut.

Berkat kontribusinya timnas Jepang berhasil masuk ke final Asian Games 2018.Selanjutnya ada pemain muda Indonesia yaitu Irfan Jaya,dengan posisi winger timnas Garuda .

Pemain yang berusia 22 tahun mampu mengoleksi dua gol dan mencatatkan namnya dipapan skor saat skuat Merah Putih kalah 1-2 dan menang 3-1 atas Hongkong.Irfan juga menjadi andalan bersama Persebaya Surabaya dan berhasil mengoleksi lima gol dari 11 pertandingan di Liga 1 bersama tim Bajul Ijo.

Itulah beberapa pemain muda sepakbola yang bakal menjadi bintang dimasa depan,karena bakat yang mereka miliki sangat luar biasa.