Striker Mu Tidak Kecewa Gagal Membuat Hattrick
     Romelu Lukaku yang sekarang bermain untuk MU merasa tidak kecewa karena tidak mencetak hattrick ke dalam gawang Burnley pada pekan keempat Liga Inggris.
Yang dimana pekan keempat tersebut pada hari Minggu,2 September 2018,dimana ada peningkatan dalam performa timnya yang sangat penting.
Lukaku yang di tempatkan sebagai penyerang Mu pada saat pertandingan itu bisa dikatakan sangat bagus karena berhasil mencetak dua gol ke gawang Joe Hart saat babak pertam berlangsung.

Striker Mu Tidak Kecewa Gagal Membuat Hattrick

Striker Mu Tidak Kecewa Gagal Membuat Hattrick

Pada babak kedua Lukaku mendapatkan peluang untuk membuat hattrick yang dimana dirinya sudah berhasil melewati Joe Hart.Tapi Ben Mee sigap untuk menghadang sang striker,Lukaku yang dimana bola tendangnya yang lemah melebar dari gawang Burnley.
Lukaku juga menjelaskan peluang yang ia dapatkan untuk mencetak hattrick sangatlah besar ,tapi dirinya menilai kalau dewi fortuna tidak berpihak padanya.
Lukaku juga menambahkan sebenarnya ia mendapatkan penalti kalau dirinya berpura-pura jatuh dan saya bukanlah pemain yang sering berpura-pura jatuh.
Namun saya sangat senang dengan dua gol yang saya cetak yang bisa membuat kemenangan,dimana kami bermain dan kami harus melanjutkan hal ini dan bermain lebih konsisten lagi,tambahnya.
Lukaku juga menyebutkan kalau ada perkembangan dalam timnya ini yang akan membuat timnya kembali ditakuti.
Tapi yang paling penting merupakan kami bermain lebih baik daripada permainan musim lalu dan akan ada perkembangan yang sangat baik bagi permainan kami.Para fans juga ingin mendominasi mereka agar kami lebih baik dalam peluang lebih banyak dalam gol dari kami.