Paul Pogba Ingin Hengkang dari MU

Paul Pogba kelihatan sudah tidak ingin bertahan lagi untuk bermain di Machester United(MU),dimana dikabarkan gelandang asal Prancis ini sudah mengajukan untuk dilepas oleh Machester United.

Dimana Paul Pogba untuk dilepas pada musim transfer musim panas ini,Pogba sudah meminta Machester United untuk menjualnya pada musim panas 2018,tapi permintaannya langsung di tolak oleh petinggi Setan Merah.

Paul Pogba Ingin Hengkang dari MU

Paul Pogba Ingin Hengkang dari MU

Mino Raiola selaku agen dari Paul Pogba juga berusah keras untuk membawa Pogba untuk keluar dari tim Machester United.Namun Setan Merah masih tidak mau melakukan negosiasi dengan klub manapun dan dikabarkan klub asal Spanyol yaitu Barcelona sangat berminat dengan Pogba.

Barcelona diyakini akan melakukan penawaran yang menggoda dengan Machester United agar bisa mengajukan penawaran yang mewah agar bisa membawa Pogba sebelum bursa transfer ditutup.

Tim asal Spanyol ini memang masih bisa merekrut Pogba,tapi untuk Machester United yang merupakan klub asal Inggris tentu sangat keberatan untuk melepaskan Pogba di karena bursa transfer di Inggris sudah di tutup.

Gerard Pique juga menjelaskan dirinya sangat senang bila Barcelona bisa merekrut Pogba untuk berlabuh di Nou Camp,karena kami sangat senang memilikinya di sini.

Dimana Pogba ini merupakan pemain yang sangat bagus dengan skill individu yang bagus dan bisa bekerja sama dengan tim dengan baik dan ini yang bisa membuat tim kami semakin kuat dan di takuti di Liga Spanyol.