Ibcbetkita.net – Kiper Anyar milik Real Madrid yakni Thiabut Courtois menyampaikan permintaan maafnya kepada Chelsea usai dirinya mogok latihan yang di gelar dalam beberapa hari yang lalu. Courtois sendiri memang sempat absen dari latihan Chelsea mengingat semua pemain The Bluess yang berpatisipasi di ajang Piala Dunia 2018 sudah kembali seperti Eden Hazard dan Ngolo Kante pluss Olivierd Giroud.

Courtois sendiri malah tidak hadir dalam latihan yang di pimpin oleh Maurizio Sarri mengingat hal tersebut merupakan rasa ketidak profesionalimenya. Pemain asal Belgia ini sendiri langsung menyampaikan kepada agennya jika ia ingin meninggalkan klub untuk bergabung dengan Real Madrid.

Courtois pun akhirnya di lepas ke rakasasa La Liga itu dengan biaya mencapai 35 juta euro saja, memang sedikit aneh dengan kualitas yang luar biasa pemain seperti Courtois dengan hargai dengan hanya begitu.

Agennya pun menyampaikan permintaan maaf Courtois melalui dirinya.

”Thibaut merasa bersalah dengan absenya ia dalaam pusat pelatih Chelsea di Cobham, itu memang merupakan tindakan yang tidak profesional, namun ia sudah sangat ingin kembali ke Spanyol untuk berkumpul bersama keluarganya, dan itu merupakan motivasinya dalam beberapa musim terakhir.”