LOS ANGELES – Penjaga gawang Joel Pereira gagal mengeksekusi penalti tetapi menyelamatkan tiga saat Manchester United memenangkan pertandingan maraton untuk mengalahkan AC Milan setelah hasil imbang 1-1 di StubHub Center.

Pemain berusia 22 tahun, pada babak pertama, menyelamatkan dua kali dari mantan pemain Liverpool Fabio Borini dan Suso saat United menang 9-8 lewat adu tendangan penalti yang berlangsung 13 putaran dengan 11 pemain mengambil setidaknya satu.

Pereira memiliki peluang untuk menang di 3-2 tetapi melihat tendangan penaltinya diselamatkan oleh Pepe Reina. Chris Smalling awalnya melangkah untuk mengambil tendangan yang menentukan tetapi dipanggil kembali oleh Jose Mourinho mendukung Pereira. Smalling mencetak gol di babak berikutnya.

Itu adalah pengulangan dari tembak-menembak antara dua tim yang sama di New York pada tahun 2004, dengan Milan kehabisan 9-8 pemenang.

Serikat dimulai dengan baik dan kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma dipaksa untuk menyimpan tembakan Scott McTominay dari tepi kotak dan tendangan bebas Alexis Sanchez dalam 10 menit pertama.

Tidak mengherankan Sanchez mendapat gol pembuka setelah 11 menit – United pertama dari membuka bermain di tur ini – setelah menempel ke lob halus atas pertahanan Milan dari Juan Mata.

Memimpin hanya berlangsung empat menit dengan Suso mengambil keuntungan dari beberapa pertahanan ceroboh dari Chris Smalling, Eric Bailly dan Axel Tuanzebe – dimulai sebagai tiga kembali – yang memungkinkan bola panjang dari Leonardo Bonucci untuk meluncur melalui.

Ander Herrera mungkin telah menempatkan United kembali di depan sebelum jeda tetapi melihat tembakannya diselamatkan oleh Donnarumma setelah istirahat cepat yang melibatkan Luke Shaw dan Sanchez.

Serikat adalah tim yang lebih baik setelah istirahat dan Shaw nyaris mencetak gol dengan drive dari 25 meter yang melesat melewati pos.

Shaw diganti tak lama kemudian dan langsung menuju terowongan dengan seorang anggota staf. Tidak ada masalah yang jelas tetapi cedera lain akan menjadi pukulan lebih lanjut bagi Mourinho, yang sudah kehabisan pemain senior.

Milan jarang mengancam di babak kedua, meskipun Nikola Kalinic, Kroasia dikirim pulang dari Piala Dunia, hampir memenangkannya enam menit dari waktu tetapi melihat tembakannya di Joel Pereira kembali dari pos.

Ini menyebabkan adu penalti yang kacau balau yang hanya berakhir ketika Franck Kessie, yang mencetak tendangan penalti pertamanya, melesakkan gol keduanya di atas mistar gawang.