PHOENIX – Penyerang anyar Manchester United Alexis Sanchez “harus bermain” melawan waktu  San Jose pekan ini meskipun kedatangannya di Amerika Serikat telah ditunda karena masalah visa, menurut manajer Manchester United Jose Mourinho.

Sumber-sumber mengatakan kepada ESPN FC bahwa Sanchez akan mendarat di Los Angeles pada hari Jumat setelah ia akhirnya diberikan izin untuk melakukan perjalanan oleh otoritas AS.

Pemain berusia 29 tahun, yang telah bekerja sendirian di Carrington selama empat hari, akan berlatih dengan rekan setimnya di UCLA pada hari Sabtu dan, Mourinho mengatakan dia akan bermain melawan Gempa San Jose di Santa Clara 24 jam kemudian.

“Ini bukan tentang kapan dia bisa [bermain], tetapi ketika dia harus,” kata Mourinho pada konferensi pers pada hari Kamis setelah bermain imbang 1-1 dengan Club America di Phoenix.

“Kami tidak memiliki pemain dan terutama dalam serangan kami tidak memiliki pemain, hari ini adalah [Anthony] Martial dan ketika Bela Diri meninggalkan lapangan adalah [Juan] Mata dan ketika Mata pergi ke sisi itu adalah anak-anak yang pertama kali dia berlatih dengan kami di pramusim ini.

“Tidak [Romelu] Lukaku, no [Marcus] Rashford, tidak di sini dan mungkin bukan awal dari Liga Premier, begitu juga ketika Alexis mendarat dan ketika dia mendarat dia harus bermain karena dia berlatih bersama kami lima hari sebelum kami berangkat ke LA dan kami meninggalkan satu pelatih kebugaran di belakangnya.

“Tentu saja itu latihan individu tetapi ketika dia tiba dia harus bermain. Jika dia datang dia harus bermain.”