Alisson menjalani medis Liverpool dengan kesepakatan £ 66.8m akan diumumkan dalam waktu dekat
Roma kiper di Inggris dan klub Italia mengatakan konfirmasi resmi akan segera terjadi pada rekor dunia pindah ke Anfield saat Chelsea mengalihkan perhatian ke tempat lain.

Jurgen Klopp telah memenangkan perlombaan untuk menandatangani nomor satu Brasil setelah menyetujui kesepakatan 66,8 juta poundsterling dengan Roma – membuatnya menjadi penjaga paling mahal dalam sejarah.

Chelsea juga sudah putus asa untuk menutup kesepakatan untuk pemain berusia 25 tahun itu, tetapi kini telah mengakui kekalahan dalam pertempuran untuk jasanya.

Klub London telah mengalihkan perhatian mereka ke target lain, dengan Leicester Kasper Schmeichel dan remaja AC Milan Gianluigi Donnarumma sekarang sedang dipertimbangkan.

Dan direktur olahraga Roma Monchi telah menyarankan pengumuman untuk mengkonfirmasi transfer sekarang sudah dekat.

Monchi mengatakan: “Alisson untuk kesepakatan Liverpool akan segera resmi.

“Mereka membuat tawaran rekor dunia untuk seorang kiper dan kami memutuskan untuk menjual Alisson.”

Liverpool telah menyetujui kontrak enam tahun dengan penjaga yang akan melihat dia menjadi pemain termahal kedua dalam sejarah klub di belakang Virgil van Dijk.

Manajer Klopp memutuskan untuk mematahkan bank yang akhirnya kehilangan kesabaran dengan Loris Karius dan Simon Mignolet untuk mendapatkan kepercayaannya saat ia mencari untuk memasang tantangan serius untuk gelar Liga Premier.

Liverpool sudah mulai membersihkan geladak pilihan kiper mereka, setelah menyetujui kesepakatan 12 juta poundsterling untuk menjualnya ke rival Liga Premier Leicester.

 

Meskipun Leicester tertarik untuk memberi kesan bahwa Ward sedang ditandatangani untuk memberikan persaingan untuk Schmeichel, itu adalah banyak uang untuk dibelanjakan pada seseorang hanya untuk duduk di bangku cadangan.

Dan itu membuka prospek Schmeichel yang dijual oleh Foxes ke Chelsea dengan biaya yang bisa mencapai 50 juta poundsterling.