Pahlawan Inggris Kieran Trippier akan dianugerahi Freedom of Bury setelah pertunjukan Rusia yang menakjubkan
Kepala balai kota, Rishi Shori, menominasikan Trippier untuk kehormatan langka untuk permainannya di lapangan dan contoh yang ia buat untuk anak-anak.

Pemain berusia 27 tahun ini mendapatkan kehormatan langka untuk membantu Inggris mencapai semifinal dan untuk contoh yang dia tetapkan untuk anak-anak di kota kelahirannya.

Trippier telah disamakan dengan ikon Three Lions David Beckham untuk kualitas pengirimannya di sisi Gareth Southgate.

Legenda Brasil Roberto Carlos juga memuji bek sayap, yang mencetak gol pembuka dalam kekalahan memilukan dari Kroasia.

Kepala balai kota Rishi Shori menegaskan dia akan mencalonkan Trippier untuk Kebebasan Borough of Bury.

Dia berkata: “Kieran dan rekan-rekan timnya di Inggris telah memberikan sejumlah besar sukacita bagi orang-orang lokal dengan penampilan luar biasa mereka selama Piala Dunia.

 

“Untuk mencapai semifinal hanya untuk ketiga kalinya dalam sejarah Inggris adalah pencapaian luar biasa.

“Saya berumur sembilan tahun terakhir kali itu terjadi.

“Kieran sendiri luar biasa, mencetak penalti dalam tembak-menembak dengan Columbia dan tentu saja, tendangan bebas yang tak terlupakan melawan Kroasia.

“Dia sekarang hanya orang Inggris ketiga yang mencetak gol di semifinal Piala Dunia dan tentu saja yang pertama dari Bury.

“Dia layak untuk diakui. Dia adalah panutan besar bagi orang-orang muda dan semoga dapat menginspirasi generasi pemain sepakbola di Bury.”

Trippier dibesarkan di Summerseat, bersekolah di Sekolah Dasar Holcombe Brook dan Woodhey High School. Dan ia memulai bermain di akademi Totenham Hot Spurs hingga sekarang.