Manchester United, Arsenal, dan Tottenham bertempur habis-habisan untuk timnas Kroasia Frankfurt, Ante Rebic
Winger Rebic mencetak gol dalam kemenangan Kroasia 3-0 atas Argentina.

Rebic, pemain sayap 24 tahun, telah menjadi target jangka panjang untuk Tottenham Hotspur tetapi mereka sekarang menghadapi persaingan dari rival Liga Premier.

Menurut surat kabar Jerman Bild, United, Arsenal dan Napoli telah bergabung dengan perlombaan untuk Rebic.

Dia memulai karirnya di klub Kroasia RNK Split dan pindah ke Fiorentina di Serie A pada 2013.

Di lima tahun ia hanya membuat delapan penampilan untuk klub Italia.

Dia menghabiskan dua musim terakhir dengan status pinjaman di Eintracht Frankfurt dari Fiorentina sebelum bergabung dengan klub Bundesliga secara permanen.

Namun klub elit sepak bola Inggris percaya dia bisa dihargai.

Frankfurt menghargai pemain sayap sekitar £ 44million dan label harga itu mungkin naik lebih tinggi jika dia membantu mengalahkan Inggris di Piala Dunia.

Kroasia menghadapi tim Gareth Southgate di Moskow pada hari Rabu untuk tempat di final hari Minggu.

Prancis menunggu pemenang setelah mengalahkan Belgia 1-0 pada Selasa.  Dan ternyata Rebic berhasil membawa timnya mengalahkan Inggris di babak semfinal dengan skor 2-1. Sang pemain sendiri pada pertandingan itu kerap melakukan beberapa ancaman ke gawang Inggris.

Jika di lihat dari penampilan sang pemain, dirinya merupakan pemain yang cukup bagus dengan usia yang masih muda serta kualitasnya yang baik menjadikan dirinya sebagai pemain dengan proferti panas. Menarik memang menuggu kepastian dari transfer Ante Rebic, dan klub mana yang akan di jadikan destinasi berikutnya oleh sang pemain.