Rumour transfer Cristiano Ronaldo masih belum berakhir, dalam beberapa pekan ini, sosok pria berusia 33 tahun itu di laporkan akan segera meninggalkan Madrid untuk bergabung bersama klub asal Italia, Juventus. Akan tetapi semakin lama perkembangan transfer ini seperti mulai tenggelam mengingat masih belum ada kepastian dari ketiga belak pihak, yakni Real Madrid sebagai pemilik sang pemain, Ronaldo dan kubu Juventus yang meminatinya.

 

Tapi hal ini bisa di maklumi mengingat perkembangan transfer tengah mendaapatkan sebuah rintangan dimana Madrid masih enggan melepas bintang andalannya tersebut dengan biaya hanya 100 juta euro.Sementara Juventus sendiri masih mempertimbangkan dengan biaya yang telah mereka tawarkan dapat di terima oleh kubu Madrid. Apalagi keingginan Ronaldo untuk bergabung bersama klub Serie A itu sudah tidak terbendung lagi.

 

Agen Ronaldo sendiri, Jorge Mendes sudah mencoba agar Madrid dapat segera melepaskan kliennya, mengingat apa yang telah dedikasikan oleh kliennya bersama klub asal Ibu Kota Spanyol itu selama sembilan musim dapat menjadi pertimbangan agar El Real dapat melunak untuk melepas Ronaldo.

 

Rumour kepergiaan Ronaldo sendiri sebenarnya sudah dapat terlihat pada tiga bulan yang ketika saat itu ia berhasil membawa klubnya meraih trofi Liga Champions ketiga kalinya secara beruntun saat melawan Liverpool di partai final.Dan usai pertandingan berakhir. Pemain asal Portugal itu mengungkapkan kepada media yang mewancarainya jika ia akan segera menentukan masa depannya dalam beberapa pekan kedepan. Yang membuat para pemain Real Madrid hingga pelatih Madrid kala itu Zendine Zidane langsung mencoba mengkonfirmasikan jika mantan pemain Manchester United itu hanya bercanda.